Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Mutiara Terbaru

Bagi anda yang mau update status facebook, twitter dengan kata-kata mutiara, silahkan lihat kumpulan kata-kata mutiara yang sudah saya tuliskan sebagai berikut.


Kata Kata Mutiara Terbaru

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu.
Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.
Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.

Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.
Sungguh cantik dan jelitanya dirimu yang paling cantik diantara wanita diseluruh penghuni bumi. Meski masih banyak yang lebih cantik daripada dirimu, aku tetap lebih memilih jatuh cinta terhadapmu
Saya mengatakan kepada dokter, saya patah kaki di dua tempat. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak pergi ke dua tempat itu.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
Jangan pernah menanggapi hidup terlalu serius, karena tidak ada yang bisa selamat dari kehidupan pula.

Terbang merupakan cara belajar bagaimana untuk melemparkan diri dari tanah dan gagal mendarat.
Tadi malam aku berbaring di tempat tidur menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, mana sih yang langit-langit?

Bagaimana menurut anda dengan kumpulan kata-kata mutiara diatas, semoga kata-kata mutiara diatas berguna untuk anda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar