Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Bijak Kehidupan

Dalam kehidupan, kita sering kali dihadapkan dengan sesuatu hal yang menghadapkan kita dengan sebuah pilahan yang sangat sulit, antara terus maju atau mundur. Untuk menghadapi semua itu kita harus bisa menentukan pilihan dengan bijak dan fikiran jernih, jangan sampai salah melangkah.  Karena kehidupan kita, adalah kita sendiri yang bisa menentukan.


Kata Kata Bijak Kehidupan

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Jiwa yang kuat tidak akan melemah jika ia disakiti. Karena ia tahu, setiap kesakitan adalah poses mambangun kekuatan.

Jangan terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan. Tak peduli bagaimana kamu merencanakan, rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu.
Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.

Orang lain bisa berkata apapun tentang dirimu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang memutuskan.
Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan, dalam situasi apapun.

Standar terbaik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam kehidupan adalah dengan menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia.
Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.
Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

Semoga dengan membaca kata-kata bijak diatas, fikiran anda menjadi lebih fresh serta hati anda menjadi lebih tertata dalam menjalani sebuah kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar